Category Archives: Udang

Udang Bakar Madu

Resep ini dari resep cumi bakarnya mbak fitriSasmaya tapi saya ganti dengan udang, jadi untuk yang gak suka cumi seperti mama saya bisa diganti dengan udang loh, dengan ayam juga bisa hanya saja disesuaikan dengan banyaknya bahan utama yang dipakai ya.. Oh ya.. ini sengaja saya kupas kulit udangnya agar bumbu lebih meresap dan enak loh.… Read More »

Udang Crispy Spesial

Karna baru pertama berhasil membuat udang crispy dengan tekstur yang bener2 crispy dan ngembang,biasanya tiap kali buat bantet. Bahan-bahan 1/2 kg udang 1/4 tepung terigu 1 butir telur 1 sdt merica bubuk 1 saset masako rasa ayam 1 sdt gula pasir 1 sdt baking powder/ baking soda secukupnya minyak untuk menggoreng Langkah Pisahkan udang dengan kepalanya, lalu cuci bersih   Kemudian campurkan tepung terigu… Read More »

Tumis udang

Sebenernya aku suka banget sama seafood, salah satunya udang, tapi suka segan kalo mau masaknya, slalu sebel sama bau amisnya, tapi gara-gara aku udah beli udangnya tadi pagi dan udangnya udah nungguin dari tadi di kulkas buat di masak, mau gamau langsung kumpulin niat dan langsung aku eksekusi aja deh buat buka puasa. Bahan-bahan 1/2… Read More »